Cara Menghilangkan Bau Badan dan Ketiak Secara Alami


Solusi tepat untuk cara menghilangkan bau badan dan ketiak secara alami yang dapat anda coba untuk mengatasi bau badan ataupun ketiak dimana cara menghilangkan bau badan dan ketiak secara alami ini sangat praktis dan mudah tanpa mengeluarkan biaya sepersenpun. Hanya dengan runtin melakukannya masalah bau badan serta bau ketiak anda akan teratasi. dan berikut ini semua terbaru tentang cara menghilangkan bau badan dan ketiak secara alami yang dapat anda semua ikuti.

Cara Menghilangkan Bau Badan dan Ketiak Secara Alami

Cara Menghilangkan Bau Badan dan Ketiak Secara Alami
====================================================

1. Perhatikan Kebersihan Tubuh

Membiasakan diri dengan membersihan tubuh secara rutin dapat mencegah dan menghilangkan bau ketiak. Mandi minimal 2 kali sehari dapat membuat badan bersih dan jauh dari bakteri penyebab bau.


2. Jauhi Ketiak Lembab

Ketiak yang lembab membuat bakteri penyebab bau tumbuh dan berkembang dengan cepat. Usahakan untuk membuat badan dan ketiak anda selalu kering. Oh ya keringat sebenarnya tidak berbau tajam, tetapi jika keringat dan bakteri berhabung akan menghasilkan bau tak sedap.


3. Mandi Yang Bersih

Bagi perempuan hal ini sudah jadi kebiasan, tetapi bagi pria biasanya mereka hanya mandi sebentar sehingga seluruh kotoran di badan tidak hilang. Urut ketiak anda dengan telapak tangan untuk mengeluarkan daki kotoran sebelum di beri sabun begitupun bagian tubuh lainnya. (ratna)

Tambahan
*Gunakan daun sirih untuk menghilangkan bau badan.

Itulah beberapa cara menghilangkan bau badan dan ketiak secara alami yang bisa kami berikan untuk anda semua. dan untuk masalah jerawat anda bisa pergunakan cara menghilangkan bekas jerawat secara alami. Semoga info diatas bermanfaat buat anda semua...Terimakasih...!!!

Comments :

0 komentar to “Cara Menghilangkan Bau Badan dan Ketiak Secara Alami”

Posting Komentar

Post Popular

Postingan Terbaru

Pengunjung

 
Cara Menghilangkan Bau Badan dan Ketiak Secara Alami - Semua Terbaru
Blogger Template by Blogger Mbojo *Share In* Premium Wordpress Themes and Blogger Template * Support Informasi Terbaru * Kata Kata Galau * Jasa Tuwumori * Kata Kata Penyesalan * Host In Blogger.com