Manfaat dan Khasiat Air Kelapa Muda


Manfaat dan Khasiat Air Kelapa Muda
Banyak manfaat dan khasiat air kelapa muda beserta buahnya yang bisa menjaga kesehatan tubuh kita ataupun daya tahan tubuh kita. Itu terpercaya karena sudah banyak orang yang membuktikan akan manfaat dan khasiat air kelapa muda beserta buahnya yang bisa menjaga stamina atau daya tahan tubuh manusia.

Nah semua terbaru yang perlu anda ketahui tentang manfaat dan khasiat kelapa serta airnya,selain bisa meningkatkan stamin dan menjaga kesehatan tubuh kita, Air kelapa muda dapat menetralisir hampir semua racun yang ada pada tubuh kita. Ini sangat berguna bagi orang yang ingin berhenti merokok dan ingin bergaya hidup sehat.

Air kelapa muda juga bisa meredakan reaksi alergi, seperti gatal-gatal, pusing, mual, dll.

Oleh karena sifat air kelapa muda ini dapat menetralisir racun, maka sangat disarankan jika anda telah mengkonsumsi obat, sebaiknya jangan minum air kelapa muda, karena efek dari obat tersebut akan di netralisir oleh air kelapa. Karena sebenarnya obat itu adalah benda asing dalam tubuh kita dan jika menumpuk terlalu banyak maka akan menyebabkan gangguan pada tubuh kita

Manfaat dan Khasiat Air Kelapa Muda yang Lainnya
================================================
  • Dengan meminum air kelapa muda secara teratur akan mengobati demam berdarah. Bisa juga diminum dengan ditambah perasan jeruk nipis.
  • Menghilangkan rasa kelelahan dan lesu. Minumlah dengan sedikit gula dan es agar terasa lebih segar.
  • Mampu mengobati cacingan pada anak-anak. Tambahkan sedikit sari jeruk pada segelas air kelapa muda. Minumlah hingga 3x sehari.
  • Mengatasi susah buang air kecil dan sering buang air kecil. Karena air kelapa muda mampu membersihkan saluran kemih.
  • Dapat membasmi cacing pada usus. Minumlah air kelapa muda secara teratur 3x sehari dengan ditambah 1 sendok teh minyak zaitun.
  • Orang yang sedang hamil membutuhkan banyak cairan. Air kelapa muda sangat baik jika dikonsumsi.
  • Mampu mengobati orang yang sedang mabuk disebabkan mengkonsumsi obat-obatan atau pil tertentu.
  • Air kelapa muda mengandung anti bakteri, anti virus dan anti jamur yang sama dengan air susu ibu.
  • Menjaga fungsi pencernaan dalam tubuh.
  • Mengatasi mual-mual dan muntah.
  • Dipercaya mampu memecah batu ginjal. Orang yang menderita penyakit ginjal sebaiknya mengkonsumsi air kelapa muda selain resep dari dokter. Air kelapa akan melunakkan kerak atau lendir yang terbentuk dalam ginjal.
  • Air kelapa muda merupakan cairan isotonik. Bahkan sudah banyak minuman yang berbahan utama air kelapa muda yang bagus untuk kebugaran tubuh.

Ternyata air kelapa muda memiliki banyak manfaat dan khasiat. Jadi tunggu apa lagi, ayo kita ikuti tips sehat yang bermanfaat ini, salah satunya dengan mengkonsumsi air kelapa muda agar stamina dan kesehatan kita tetap terjaga. Dan jangan lupa juga untuk melihat manfaat minyak kelapa untuk gigi yang mungkin akan membantu anda dalam menjaga kesehatan gigi anda...!!!

Comments :

0 komentar to “Manfaat dan Khasiat Air Kelapa Muda”

Posting Komentar

Post Popular

Postingan Terbaru

Pengunjung

 
Manfaat dan Khasiat Air Kelapa Muda - Semua Terbaru
Blogger Template by Blogger Mbojo *Share In* Premium Wordpress Themes and Blogger Template * Support Informasi Terbaru * Kata Kata Galau * Jasa Tuwumori * Kata Kata Penyesalan * Host In Blogger.com