Kata Kata Galau Karena Cinta


Kata Kata Galau Karena Cinta
Terdapat banyak sekali kata kata galau karena cinta yang terupdate lewat status facebook yang saat ini memang tengah menjadi tempat berbagi para pujangga cinta untuk meluangkan perasaan hati mereka ketika kata kata galau karena cinta sedang melanda perasaan hati mereka dan terkadang juga kegalauan karena cinta sering membuat mereka terpuruk dan juga seringkali menimbulkan sebuah penyesalan yang mendalam disaat mereka sulit melewati itu semua.

Tapi untuk semua terbaru yang perlu anda ketahui dalam meratapi setiap masalah yang hadir dalam percintaan ada baiknya agar jangan sampai terlalu berlarut karena semua itu akan membuat perasaan anda akan lebih terasa sakit dan ada bagusnya jadikan kegalauan anda sebagai motivasi diri agar semua yang anda rasakan akan cepat teratasi.

Nah jika anda semua membutuhkan kata kata motivasi untuk menghindari kegalauan karena cinta tentunya berikut ini dapat anda temukan yang memang telah admin sediakan khusus buat anda semua yang lagi merasa galau karena cinta. Yuk langsung saja disimak beberapa dari kata kata galau karena cinta yang dapat anda semua jadikan sebagai acuan atau motivasi diri agar disaat hubungan cinta anda benar berakhir atau pupus kata kata penyesalan tidak menjadi diakhir semua itu.

Kata Kata Galau Karena Cinta
=============================

Kau hancurkan aku dengan kepalsuan, kau luluh lantahkan hati ini sesukamu. Dimanakah letak perasaanmu sehingga pertikaian diantara kita kerap terjadi? Semua ini bermula lantaran kau memilih dia sebagai penggantiku!

Sendiri aku dalam gelap, didalam ruangan gulita saat hati sedang luka. Inikah yang dinamakan dengan cinta? Cinta yang membuat aku jatuh kedalam kesedihan yang tiada tara.

Aku pernah mengucapkan janji untuk selalu menjagamu, hal itu tidak akan pernah aku ingkari, meski aku hanya bisa menjagamu dari jauh.

Aku sangat mencintaimu. Aku harus melakukan ini, karena aku ngga ingin melihat kebahagiaanmu terhalang oleh ku, semoga kamu bahagia bersamnya...

Aku adalah manusia biasa yang patut untuk dibenci untuk selamanya. Tapi aku mau tau dan ingin bertanya, apakah salahku kepadamu?

Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun...

Hubungan tidak di nilai dari seberapa peduli ketika kita dekat, malainkan seberapa peduli ketika kita saling berjauhan

Tetes air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu.. Kenapa kamu mencintai seseorang yg cintanya tak pernah untukmu? Aku orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kau pedulikan...

Mencoba bersabar, walau hati ini terluka. Namun mengapa aku selalu dibanding-badingkan? Biarlah aku pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi...

Kuatkan aku Tuhan, aku hanya ingin melihatnya berbahagia meski tanpa aku yang sangat menyayanginya...

Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun...

Ketika aku melihatmu lagi tanpa sengaja membuat semua memori indah dan buruk yang pernah ada, sekejap kini berputar kembali di ingatanku...

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Galau Karena Cinta”

Posting Komentar

Post Popular

Postingan Terbaru

Pengunjung

 
Kata Kata Galau Karena Cinta - Semua Terbaru
Blogger Template by Blogger Mbojo *Share In* Premium Wordpress Themes and Blogger Template * Support Informasi Terbaru * Kata Kata Galau * Jasa Tuwumori * Kata Kata Penyesalan * Host In Blogger.com