Kata Kata Rayuan Cinta


Kata Kata Rayuan Cinta
Adakah cara yang dapat membuat sang kekasih tersenyum disaat ia marah tentunya kata kata rayuan cinta buat kekasih ini adalah solusi buat anda semua yang mana lewat kata kata rayuan cinta ini akan sangat tepat sekali buat anda pakai dalam merayu sang kekasih yang lagi marah

agar kemarahannya dapat disembuhkan dalam waktu yang sangat singkat karena itu sebelum kata kata galau karena cinta dirasakan oleh sang kekasih tiada salahnya bila kata kata rayuan ini anda coba pergunakan walaupun anda kurang sedikit yakin atau percaya dengan kata kata ini akan tetapi tanpa dicoba terlebih dahulu mana mungkin dapat mengetahui hasilnya. jadi buat kalian yang percaya tentu dapat langsung melihat semua terbaru dari kata kata rayuan yang telah tersedia dibawah ini.

Kata Kata Rayuan Cinta
======================

Sayank, apakah kamu tau?
Semalam aku hampir tidak bisa bangun dari tidurku
Karena aku terus memimpikanmu


Jika engkau adalah bunga
Maka ijinkanlah aku menjadi pot untukmu
Agar aku bisa selalu menjagamu
Aku akan selalu ada untukmu
Maka ijinkahlan aku mencintaimu, bungaku..


Cinta merupakan sebuah anugerah
Hidup tanpa cinta akan terasa hampa
Seperti malam tanpa bintang
Seperti diriku tanpa hadirmu..


Cintaku kepadamu tidak hanya seluas samudra..
Sayangku kepadamu adalah hembusan nafasku..
yang tidak pernah bisa berhenti...
Hingga ajal menjemputku.."


"Engkau adalah karunia terindahku...
mencintaimu adalah satu hal terindah dalam hidupku..
karena hidupku tidak akan seindah ini tanpa cinta dan genggaman tanganmu.."


"Bertemu denganmu adalah takdir..
Namun, mencintaimu membuat aku sadar...
bahwa aku tidak akan pernah bisa mengatur hatiku untuk berada jauh sedikitpun dari hatimu..."


"Tuhan..terima kasih atas cinta ini..
atas rasa sayang ini...
atas segala warna dalam hidup ini..
dan atas bidadari yang engkau gariskan untuk menampung limpahan cinta ini....

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Rayuan Cinta”

Posting Komentar

Post Popular

Postingan Terbaru

Pengunjung

 
Kata Kata Rayuan Cinta - Semua Terbaru
Blogger Template by Blogger Mbojo *Share In* Premium Wordpress Themes and Blogger Template * Support Informasi Terbaru * Kata Kata Galau * Jasa Tuwumori * Kata Kata Penyesalan * Host In Blogger.com