SMS Cinta Buat Pacar


SMS Cinta Buat Pacar
Tidak selamanya cinta itu menyenankan karena kata kata patah hati tidak jauh dari cinta yang kapan saja dapat terucap,apalagi buat yang menjalin cinta dikejauhan tentu patah hati,galau,sedih serta kekecewaan akan mudah ada dan dirasakan oleh mereka.

namun sekedar tuk menjaga timbulnya dari itu semua tiada salahnya bila sms cinta atau sms lucu buat pacar yang jauh kalian gunakan dimana dengan sering mengirimkan sms cinta serta sms lucu buat pacar mungkin saja dapat membantu tuk mewakili kalian tuk menghibur pasangan agar ia bisa tersenyum dan tertawa serta ceria walaupun berada jauh dari pasangan.

dan lebih tepatnya guna menghindari adanya kata kata kecewa,sedih,kegalauan ataupun sejenisnya dikala jarak menjadi pemisah dari hubungan cinta kalian. dan tentu untuk menemukan semua terbaru dari kumpulan sms cinta lucu buat pacar yang jauh sudah pasti dapat kalian temui berikut ini.

SMS Cinta Buat Pacar
= = = = = = = = = =

Bila hatimu gelisah
hatiku pun bergejolak
Ini semua karena
Kita “SEHATI”


Aku ga berharap untuk menjadi orang yang terpenting dalam hidupmu..
Itu permintaan yang terlalu besar bagiku..
Aku hanya berharap suatu saat nanti jika kau mlihatku..
kau akan tersenyum...


Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,,
aku mau jadi airmatamu yang tersimpan di hatimu,,
lahir dari matamu,hidup di pipimu, dan mati di bibirmu,,


Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya,
sampai ketika aku mendapatkan cintamu,,,
dan aku tak pernah tau derita sebenarnya,,
sampai aku kini kehilangan itu,,.


Kau tak tau betapa sakitnya aku
mungkin telah kau lupakanku dimasa lalu
Tapi asal kau tau... Aku begitu mencintaimu...


Aku disini tanpamu,
hanya berteman sepi dan
melewati waktu yang begitu panjang,
tuk hilangkan rasa sakit yang pernah kau beri,,,


Bila dengan menyakiti perasaanku membuatmu merasa senang to bahagia,,
lakukanlah,,karena hati ini akan ikut bahagia,,
bila memang orang yang dicintai merasa bahagia,,


Dan terima kasih karena telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan pernah kulupa...


Itulah isi dari beberpa sms cinta buat pacar yang dapat admin share dan sajikan buat anda sekalian. Semoga dengan adanya beberapa sms cinta buat pacar diatas akan dapat bermanfaat buat kalian yang membutuhkan...

Comments :

0 komentar to “SMS Cinta Buat Pacar”

Posting Komentar

Post Popular

Postingan Terbaru

Pengunjung

 
SMS Cinta Buat Pacar - Semua Terbaru
Blogger Template by Blogger Mbojo *Share In* Premium Wordpress Themes and Blogger Template * Support Informasi Terbaru * Kata Kata Galau * Jasa Tuwumori * Kata Kata Penyesalan * Host In Blogger.com