SMS Lucu Buat Pacar


SMS Lucu Buat Pacar
Rasa risauh,gelisah serta kata kata sedih dan rindu hati sudah pasti ada pada mereka yang menjalin cinta dari kejauhan,namun itu tak perlu kalian khawatirkan karena lewat sms lucu buat pacar ini dapat diandalkan untuk menghibur hati sang kekasih dari jauh,

Agar hubungan tetap bisa  terjaga tanpa adanya kata kata galau atau sedih yang harus dirasakan oleh pasangan selama masih berjauhan karena dikala itu kata kata putus cinta akan mudah terucap bila mana kegalauan serta kesedihan ada dan dirasakan oleh pasangan dikejauhan. dan tentu untuk semua terbaru dari sms lucunya dapat kalian simak yang ada dibawah ini.

SMS Lucu Buat Pacar
= = = = = = = = = = = = =

Inginku kirim BUNGA,
takut ia kn LAYU,
ingin ku kirim SENYUM,
takut tak DIBALAS,
ingin kukirim RINDU,
takut HASRAT tak ksmpaian.
jadi, ku kurim DOA

agar dirimu sehat slalu...

= = = = = = = = = = = = =

1.cintamu sepanjang “tembok raksasa cina”
2.tinggimu setinggi “menara eifel”
3.rumahmu setara “taj mahal”
4.kekuatanmu sekuat “candi borobudur”
5.kesucianmu sesuci “ka’bah”
6.ketangguhanmu setangguh “coloseum roma”
7.namun otakmu semiring “menara condong”

= = = = = = = = = = = = =

Suatu hari pacarku ultah..
aku sudah membungkus kado TOPI bwat dy.
tapi gawat…ada masalah yang terbungkus adalah CELANA DALAM!!
pdhl di kartunya aku tulis ” klo pake rambutnya dikeluarin dikit yahh biar lucu…”
haha…

= = = = = = = = = = = = =

Kata pak guru ciuman itu “RUMUZ”
Kata pak polisi ciuman itu “KASUZ”
Kata pak dokter ciuman itu “VIRUZ”
Kata pacar ciuman itu “HARUZ”
ENAAAAAAAAAAAAAK!!!!!!!!!!

= = = = = = = = = = = = =

aku suka sama kamu…
aku suka banget sama gaya kamu….
aku suka liat kamu ketawa….
wajahmu begitu menggundah hatiku…..
apalagi kalo kamu punya EKOR…..
aku psti tambah senang liat kamu……

= = = = = = = = = = = = =

Eh,Ntar Kalau kita naik sepeda, kamu pegangan aku ya..
Aku takut banget kamu jatuh, karena kalau kamu sampai jatuh, nanti disangkanya aku buang sampah sembarangan!!

Haha ha ha…

= = = = = = = = = = = = =

Saat kau tertawa.., bagiku adalah film KOMEDI
Saat kau menangis.., bagiku film DRAMA
Saat kau berkelahi kemarin.., aku merasa nonton film ACTION
Tapi saat kau sedang bercermin.., aku merasa di kaca sedang ada film HOROR!!


Hahahaa,,,haaa,,,

= = = = = = = = = = = = =

Ada 3 kategori monyet

1.Monyet Penurut: yang mau baca sms ini…!!!
2.Monyet Pendendam: yang mau balez sms ini…!!!
3.Monyet Pelit: yang gk mau balez sms ini…!!!

Hahahaha…hahahaaaa...

= = = = = = = = = = = = =

MLikiLah :
sBuah HATI y9 Tak pRnh mMbenci...

Comments :

0 komentar to “SMS Lucu Buat Pacar”

Posting Komentar

Post Popular

Postingan Terbaru

Pengunjung

 
SMS Lucu Buat Pacar - Semua Terbaru
Blogger Template by Blogger Mbojo *Share In* Premium Wordpress Themes and Blogger Template * Support Informasi Terbaru * Kata Kata Galau * Jasa Tuwumori * Kata Kata Penyesalan * Host In Blogger.com